Kamis, 19 April 2012

potonglah talinya


POTONGLAH TALINYA.

            Cerita ini bisa memperkuat keyakinan kita! Cerita ini tentang seorang pendaki gunung, yang penasaran ingin menaklukkan gunung Aconcagua. Ia telah mempersiapkan pendakiannya ini selama bertahun-betahun. Tetapi, ia menginginkan kejayaan itu untuk dirinya sendiri; karenya ia mendaki sendirian. Ia mulai mendaki tetapi memutuskan melanjutkan pendakian.

            Segera malam pun tiba … malam datang disertai udara yang begitu dingin di ketinggian gunung dan jarak pandanga menjadi nol. Segalanya menjadi hitam, tidak ada bulan dan bintang yang menghiasi langit. Saat ia mendaki sebuah punggung bukit yang kira-kira seratus meter dari puncak gunung, terpeleset jatuh. Ia jatuh dan begitu cepat sehingga ia hanya melihat bintik-bintik hitam yang lewat dikegelapan. Ia merasakan sensasi yang sangat menakutkan tersedot oleh daya tarik bumi. Ia terus jatuh dan momen yang menakutkan itu, kenangan baik dan buruk melintas dipikirannya. Ia berpikir ia akan mati. Namun ia merasakan suatu sentakan yang hamper merobeknya menjadi dua.

            Seperti setiap pendaki yang baik, ia telah mengikatkan dirinya pada sebuah tali panjang dipinggangnya. Ia selamat namun tergantung diudara. Dimomen-momen yang hening, dengan tergantung diudara ia tidak punya pilihan lain kecuali berteriak, “TOLONG DIRIKU TUHAN”,”TOLONG AKU!” tiba-tiba ia mendengar suara yang begitu mendalam dari surga. “apa yang kamu ingin aku lakukan?” “SELAMATKAN AKU” “apakah kamu yakin aku bisa menyelamatkanmu?” “TENTU, TUHANKU” “kalau begitu ptonglah talinya yang menahanmu tergantung diatas.”
           
            Bukannya memotong tali, pendaki itu malah sebaliknya dengan lebih erat memegang tali yang mengikatnya.

            Keesokan harinya tim penyelamat memberitahukan bahwa mereka telah menemukan seorang pendaki yang telah mati kedinginan tergantung pada seutas tali yang jaraknya hanya dua kaki dari tanah …

            Bagaimana dengan anda? Seberapa anda percaya anda pada tali itu? Mengapa anda tidak melepaskannya saja? Saya beritahu, tuhan memiliki hal-hal yang hebat dan mengagumkan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung