Selasa, 29 Mei 2012

makanan yang harus dihindari jika ingin sixpack


MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI JIKA INGIN SIXPACK

            Memiliki perut sixpack tak hanya berguna untuk meningkatkan penampilan anda, tetapi juga berguna untuk meningkatkan kekuatan otot perut anda. Otot sixpack akan terlihat jika anda terlebih dahulu menyingkirkan lemak yang menutupinya. Lemak ini akan berkurang jika anda rajin melakukan latihan.
            Sedangkan untuk mencegah agar tidak terjadi timbunan lemak baru, anda harus mulai memilih makanan yang anda konsumsi setiap hari. Ada 4 makanan yang harus anda hindari jika ingin perut sixpack, yaitu :

1.     makanan berbahan tepung
jika anda menginginkan perut sixpack, sebaiknya anda menghindari makanan berbahan dasar tepung seperti roti, mie instan, spaghetti, dan sebagainya. Makanan jenis ini lebih cepat diubah menjadi gula sehingga dapat menyebabkan timbunan lemak baru dalam tubuh.
2.     keripik kentang
kebanyakan keripik kentang diproses menggunakan minyak goring yang mengandung lemak jenuh. Tak hanya itu, agar konsumen merasa dimanjakan dengan rasa yang nikmat, ditambahkan pula penyedap rasa dan zat aditif lain yang dapat merugikan kesehatan.
3.     minuman bersoda
minuman bersoda memiliki efek yang sama berbahayanya dengan minuman beralkohol. Kandungan gula yang tinggi pada minuman ini dapat meningkatkan risiko diabetes. Bahkan seseorang yang minum minuman bersoda setiap hari, dalam empat tahun memiliki resiko terkena serangan jantung sebesar 40% lebih tinggi dari pada mereka yang tidak mengkonsumsinya.
4.     fast food
sebagian besar fast food mengandung lemak trans yang cukup tinggi yang dapat menyebabkan meningkatnya kolesterol dan lemak dalam tubuh. Lemak jenuh yang terdapat dalam makanan ini dapat menyebabkan penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung, stroke dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung